Lazada Indonesia

Wednesday, May 17, 2017

Review Lenovo ThinkPad YOGA 260

Notebook Multimode Kelas Bisnis

LENOVO ThinkPad YOGA 260 - hadirkan standar baru dalam bekerja dengan sebuah Notebook. Engsel fleksibel memungkinkan layarnya bisa diputar hingga 360 derajat dan disulap jadi Tablet yang intuitif. Untuk mendukung produktivitas Anda selama di luar kantor, Notebook ini ditenagai Processor Intel® Core™ i7 generasi ke-6 berkecepatan tinggi. Konsumsi daya listrik Processor yang lebih efisien tidak akan terlalu cepat menguras baterai. Layar 12.5 Inch dengan resolusi HD dapat dioperasikan layaknya layar sentuh pada Smartphone atau Tablet. LENOVO ThinkPad YOGA 260 sudah terintegrasi dengan berbagai fitur keamanan, seperti: pemindai sidik jari, kunci Kensington yang menjaga perangkat keras dari pencurian, dan Intel® AES New Instructions (Intel® AES-NI) yang berisi serangkaian petunjuk untuk enkripsi dan deskripsi data secara cepat dan aman.

 

4 Mode Penggunaan: Laptop, Stand, Tablet, dan Tent

Engsel fleksibel yang bisa diputar 360 derajat memungkinkan Anda bisa mengubah Notebook ini menjadi sebuah Tablet berukuran besar. Dengan bantuan layar sentuh, Anda tetap bisa bekerja penuh walau tanpa bantuan Keyboard. LENOVO ThinkPad YOGA 260 bisa diubah ke 4 mode penggunaan. Mode Laptop disarankan untuk memudahkan pekerjaan yang didominasi dengan mengetik dan menggunakan Touchpad. Sementara Mode Stand memudahkan saat melakukan presentasi karena tampilan layar tidak terganggu papan Keyboard. Putar balik Notebook dari mode Stand untuk mengubahnya jadi mode Tent. Mode ini direkomendasikan saat Anda melakukan Video Call atau menonton video. Lalu jika sedang berkunjung ke lapangan, Anda bisa mengubah YOGA 260 jadi Tablet dan akses semua data yang Anda butuhkan dengan lebih mudah.

 

 

Processor Dual-Core Berkecepatan Tinggi

Di dalam LENOVO ThinkPad YOGA 260 terdapat Processor Intel® Core™ i7-6500U. Processor ini memiliki dua buah Core yang masing-masingnya memiliki kecepatan 2.5 GHz. Berkat teknologi Intel® Turbo Boost kecepatan tiap Core bisa ditingkatkan hingga 3.1 GHz, terlebih saat kinerja PC sudah mencapai puncaknya. Intel® Core™ i7-6500U membawa peningkatan kecepatan Clock Turbo dibanding Processor generasi sebelumnya (i7-4500U,22nm). Ditambah lagi, berkat teknologi fabrikasi 14nm terbaru, membuatnya cocok digunakan pada Notebook Hybrid karena konsumsi daya listriknya yang lebih efisien. Saat dibandingkan dengan i7-4500U, kinerja i7-6500U torehkan Score Benchmark yang lebih baik.


Perbandingan Score Benchmark oleh www.cpuboss.com

 

Teknologi Fenomenal Intel® Hyper-Threading

Intel® Core™ i7-6500U didukung teknologi Hyper-Threading yang memungkinkan kedua buah Core-nya dapat bekerja dua kali lipat lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar. Dua buah Core fisik di dalam Processor mampu bekerja beriringan dengan dua buah Core virtual sehingga dapat menandingi performa Processor dengan empat Core. Teknologi fenomenal Intel® yang sudah ada sejak 2010 ini sudah menjadi teknologi standar untuk beberapa seri Processor Intel® Core™. Intel® Hyper-Threading juga membuat Notebook dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dalam waktu bersamaan dengan lebih sedikit daya listrik.

Notebook Tipis dengan Baterai Tahan Lama

LENOVO ThinkPad YOGA 260 hadir dalam berbagai seri dan spesifikasi. Berat Notebook yang paling minimum berada di kisaran 1.3 Kg. Tebal Notebook ini pun hanya terpaut 17.8 mm. Berkat desain yang slim ini Anda tetap produktif walau tidak sedang berada di dalam kantor. Konsumsi daya listrik yang efisien dan kapasitas baterai besar memungkinkan LENOVO ThinkPad YOGA 260 bisa bertahan hingga 10 jam tanpa dicolokan ke lubang catu daya listrik.


Gambar sekedar ilustrasi. Kelengkapan Port mungkin berbeda tergantung seri.


PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Core i7 
Processor Onboard
  • Intel® Core™ i7-6500U Processor (2.5 GHz, 4M Cache)
    • up to 3.10 GHz  
     
Memori Standar8 GB DDR4 
Tipe GrafisIntel® HD Graphics 520 
Ukuran Layar12.5 Inch 
Resolusi Layar1920 x 1080 
Tipe Layar
  • Touchscreen  
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated 
Kapasitas Penyimpanan256 GB SSD 
Wireless Network TypeIntegrated 
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouchpad 
Antarmuka / Interface
  • 2x USB 3.0  
  • Mini display port  
  • HDMI  
  • Fingerprint  
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10 Pro 
Baterai4 Cell 
Dimensi (PTL)
  • Dimensi Kemasan: 309.9 x 220 x 17.8 mm  
Berat
  • 1.3 Kg  

0 komentar:

Post a Comment