Lazada Indonesia

Wednesday, May 10, 2017

Review Dell Inspiron 14 seri 5468

Performa Hebat untuk Kini dan Nanti

 

DELL Inspiron 14 5468 (Core i7-7500U) - Silver hadirkan performa hebat dan fitur lengkap yang memang jadi nilai jual utama produk Laptop Dell seri 5000. Notebook portabel dengan ukuran layar 14 Inch ini sudah ditenagai Processor Intel® Core™ generasi ke-7 yang memiliki keunggulan dari segi kecepatan, kinerja grafis, dan konsumsi daya listrik yang semakin efisien. Ditambah lagi tersedia pengolah grafis besutan AMD Radeon yang dapat mengoptimalkan performa grafis 3 dimensi baik untuk kebutuhan Multimedia atau Gaming. Duo spesifikasi kelas atas pada DELL Inspiron 14 5468 (Core i7-7500U) - Silver ini memungkinkan Anda dapat menjalankan Browsing, aplikasi Office, fitur multimedia, dan aplikasi terbaru yang akan dirilis tahun ini.

 

Layar 14 Inch Berteknologi TrueColor

Lihatlah dunia dengan kualitas visual yang sesuai dengan aslinya. Teknologi TrueColor pada DELL Inspiron 14 5468 (Core i7-7500U) - Silver memungkinkan Anda dapat melihat gambar dan video hingga 2 kali lebih cerah dan nyata dibanding layar konvensional. Ini artinya, Anda dapat menonton film sebagaimana kualitas terbaiknya, Browsing gambar dan teks berdetail tinggi, dan foto dan video yang dibuat akan terlihat sama sempurnanya di layar Laptop. Teknologi TrueColor bekerja secara otomatis untuk menyesuaikan ulang suhu warna, kecerahan, dan gradasinya.

 

Kinerja Terbaik untuk PC dari Intel® Core™ Generasi Ke-7

Processor Intel® Core™ generasi ke-7 melengkapi efisiensi daya dan responsivitas yang ada di Processor generasi sebelumnya dengan keamanan internal. Ini artinya Anda bisa bekerja sambil berkreasi dengan cepat dan tanpa hambatan apapun. Processor dengan arsitektur Kaby Lake ini adalah versi optimasi dari Processor terbaru Intel dengan fabrikasi 14nm. Berikut ini kelebihan Intel® Core™ generasi ke-7:
  • Intel® Turbo Boost 2.0. Teknologi yang dapat meningkatkan kecepatan Clock tiap Core ketika PC membutuhkan performa lebih tinggi
  • Streaming Lancar dalam Kualitas Tinggi. Mendukung pemutaran konten multimedia pada layar 4K dan tampilan 360 derajat. Streaming dalam resolusi HD pun kini tidak lagi menjadi kendala
  • Konsumsi Daya Super Efisien. Processor Intel® Core™ seri Y mengkonsumsi daya listrik jauh lebih rendah dibanding seri lainnya. Processor pengembangan dari seri Core™ M ini dapat memberikan efisiensi daya dan performa yang dibutuhkan pada Laptop tanpa kipas
  • Konten Editor Profesional. Membuat, mengedit, dan berbagi konten hingga kualitas 4K kini menjadi lebih mudah karena Intel® Core™ generasi ke-7 menyediakan dukungan penuh pada Port konektivitas berkecepatan tinggi.

 

Melirik Kehebatan Intel® Core™ i7-7500U

DELL Inspiron 14 5468 (Core i7-7500U) - Silver ditenagai Processor Intel® Core™ i7-7500U yang merupakan Processor Dual-Core berteknologi fabrikasi 14nm. Arsitektur Kaby Lake yang dibawanya adalah hasil optimasi dari generasi Skylake. Processor ini memiliki kecepatan Clock sebesar 2.7 GHz di setiap Core-nya. Kecepatan Clock bisa ditingkatkan hingga 3.5 GHz berkat teknologi Turbo Boost 2.0. Menariknya, setiap Core bisa bekerja dua kali lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar berkat teknologi Hyper-Threading. Dengan begini Anda bisa bekerja secara Multitasking lebih cepat namun dengan konsumsi daya listrik lebih rendah.

Pusat Produktivitas dan Hiburan Digital

Jadikan DELL Inspiron 14 5468 (Core i7-7500U) - Silver sebagai pusat hiburan dan produktivitas di rumah atau kantor. Laptop ini terintegrasi dengan memori internal HDD 1TB. Kapasitas sebesar itu bisa Anda penuhi dengan foto, musik, film, atau Instal aplikasi favorit. Memori RAM 4GB DDR4 disediakan khusus untuk membuat kinerja multitasking Laptop jadi lebih baik. Bagi yang suka memutar atau membuat konten multimedia berkualitas tinggi, Laptop didukung pengolah grafis AMD Radeon R7 M440 berkapasitas 2GB.





PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Core i7 
Processor Onboard
  • Intel® Core™ i7-7500U Processor (2.70 GHz, 4M Cache)
    • up to 3.50 GHz  
     
Memori Standar4GB DDR4 
Max. Memori16 GB 
Tipe Grafis
  • AMD Radeon R7 M440 Graphics 2GB  
Ukuran Layar14 Inch 
Resolusi Layar1366 x 768 
Tipe LayarAnti-Glare Display 
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated 
Kapasitas Penyimpanan1TB HDD 
Optical Drive TypeDVD±RW 
NetworkingIntegrated 
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless Network Protocol802.11 B/G/N 
Wireless BluetoothIntegrated 
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouchpad 
Antarmuka / Interface
  • 1 USB 3.0  
  • 1 USB 2.0  
  • 1 RJ-45 Ethernet  
  • 1 HDMI 1.4  
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10 Home 
Baterai4 Cell 
Daya / PowerExternal AC Adapter
  • 65 Watt AC Adapter  


0 komentar:

Post a Comment