Lazada Indonesia

Wednesday, May 10, 2017

Review Asus Notebook A456UR

Desain Klasik dengan Pilihan Warna Menarik

 

Asus Notebook A456UR  adalah salah satu Notebook Asus seri-X yang memiliki banyak varian warna, konsep desain atraktif, dan performa handal. Secara umum konsep desain yang diusung bertema klasik dengan lima pilihan warna atraktif: Navy Blue, Arctic Snow, Glamour Red, dan Icicle Gold. Tekstur warna yang elegan dengan lapis Glossy dan pilihan Spun atau Brushed Metal Effect membuat Notebook Anda terlihat berbeda dari yang lainnya. Asus A456UR ditenagai Processor Intel® Core™ i5 generasi ke-7 dan pengolah grafis NVIDIA® GeForce seri 900 sehingga membuat ideal untuk menjalankan berbagai aplikasi Multimedia atau hiburan. Kapasitas RAM 4 GB dan HDD 1 TB memungkinkan Anda bisa Instal dan simpan lebih banyak data di dalam PC untuk dukung produktivitas sehari-hari.
 

 

Layar 14 Inch Didukung Teknologi ASUS Splendid

Layar seluas 14 Inch dengan resolusi WXGA (1366 x 768 piksel) dibuat dengan teknologi ASUS Splendid untuk memastikan warna dan gambar lebih tajam dan mendalam. Tingkat kecerahan dan komposisi warna bisa diatur sedemikian rupa agar lebih nyaman digunakan dalam waktu lama. Layar Asus Notebook A456UR tidak seperti LED konvensional. Panel LED konvensional memancarkan sinar biru yang sangat tinggi sehingga berpotensi membuat mata cepat lelah dan menimbulkan masalah pada Retina mata. Teknologi ASUS Eye Care secara efektif mengurangi frekuensi sinar biru tersebut hingga 33%.

Teknologi ASUS Eye Care: Aktif Melindungi Mata Anda

Perbandingan saat ASUS Eye Care Off (kiri) dan saat ASUS Eye Care On (kanan).

 

Kinerja Ditingkatkan untuk Pengalaman Tanpa Batas

Processor Intel® Core™ i5 generasi ke-7 dilengkapi teknologi Intel® Turbo Boost Technology 2.0 untuk meningkatkan responsivitas dan efisien daya listrik. Processor hasil optimasi dari generasi Skylake (14nm) memang dirancang untuk PC masa depan. Kini Anda bisa bekerja lebih lama dan mengisi daya baterai lebih cepat dari sebelumnya. Anda pun bisa menikmati kecepatan dan juga kinerja yang ditingkatkan dari dua generasi sebelumnya. Edit konten beresolusi tinggi hingga 4K dan bagikan dengan mudah. Nikmati tampilan memukau karena Processor sudah mendukung layar penuh hingga 4K dan tampilan 360 derajat. Berikut kelebihan Intel® Core™ i5 generasi ke-7:
  • Intel® Turbo Boost 2.0. Teknologi yang dapat meningkatkan kecepatan Clock tiap Core ketika PC membutuhkan performa lebih tinggi
  • Streaming Lancar dalam Kualitas Tinggi. Mendukung pemutaran konten multimedia pada layar 4K dan tampilan 360 derajat. Streaming dalam resolusi HD pun kini tidak lagi menjadi kendala
  • Konten Editor Profesional. Membuat, mengedit, dan berbagi konten hingga kualitas 4K kini menjadi lebih mudah karena Intel® Core™ generasi ke-7 menyediakan dukungan penuh pada Port konektivitas berkecepatan tinggi.
 

 

Melirik Kehebatan Intel® Core™ i5-7200U

Asus Notebook A456UR ditenagai Processor Intel® Core™ i5-7200U yang merupakan Processor Dual-Core berteknologi fabrikasi 14nm. Arsitektur Kaby Lake yang dibawanya adalah hasil optimasi dari generasi Skylake. Processor ini memiliki kecepatan Clock sebesar 2.5 GHz di setiap Core-nya. Kecepatan Clock bisa ditingkatkan hingga 3.1 GHz berkat teknologi Turbo Boost 2.0. Menariknya, setiap Core bisa bekerja dua kali lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar berkat teknologi Hyper-Threading. Dengan begini Anda bisa bekerja secara Multitasking lebih cepat namun dengan konsumsi daya listrik lebih rendah.

 

 

Selesaikan Tugas Berbasis Grafis dengan Mudah

Asus Notebook A456UR dibuat dengan menyematkan pengolah grafis NVIDIA GeForce 930MX. GPU ini didesain untuk menghadirkan pengalaman multimedia kelas premium di hadapan Anda. GPU ini memiliki performa hingga 3.75 kali lebih kencang untuk Streaming film, video, ataupun bermain Game kelas berat baik Offline atau Online. Tetap terhibur setiap saat dengan hiburan dan juga produktivitas yang Anda butuhkan sambil menjaga konsumsi baterai Laptop tetap efisien. GPU GeForce 930MX memiliki fitur NVIDIA® Optimus™. Fitur ini dapat secara otomatis mengganti penggunaan (transisi) antara GPU dari Processor Intel ke GPU NVIDIA, atau sebaliknya untuk memberikan performa dan efisiensi daya sesuai dengan kebutuhan.

 

Speaker dengan Teknologi SonicMaster

Dalam beberapa seri Notebook terbaru, Asus bekerjasama dengan SonicMaster untuk hadirkan teknologi Audio terbaik. Kombinasi teknologi Audio dari Hardware, Software, dan tuning suara menghasilkan kinerja suara yang luar biasa untuk berbagai kebutuhan. Optimasi pada Amplifier mampu menghasilkan suara lebih keras. Sementara Speaker dengan ruang resonansi lebih besar memberikan Output Audio lebih kuat dan suara Bass lebih mendalam. Speaker pada Asus Notebook A456UR memaksimalkan tiap milimeter ruang Chasis untuk berikan kinerja suara lebih khususnya pada suara berfrekuensi rendah dan sekaligus mengurangi suara bising.

 

Kenyamanan Mengetik dan Bernavigasi

Tombol pada Keyboard Asus Notebook A456UR dengan konsep Chiclet membuat pengalaman mengetik jadi lebih nyaman. Jarak antara tombol dengan permukaan bawah hanya 1.8mm sehingga Anda akan merasakan sensasi ketikan yang lebih solid. Kemudian pada bagian Touchpad Asus menggunakan teknologi ASUS Smart Gesture. Teknologi ini mengkombinasikan Hardware dan Software untuk hadirkan ketepatan dalam memberi instruksi perintah. Touchpad bisa digunakan layaknya layar sentuh. Permukaan Touchpad cukup sensitif untuk mengeksekusi berbagai pola perintah seperti Scroll, Pinch, Swipe, dan Tap. Asus A456UR memiliki ukuran Touchpad 46% lebih luas dibanding Touchpad standar. Touchpad Smart Gesture mampu membedakan tekanan dari jari atau telapak tangan untuk menghindari gerakan kursor yang tidak disengaja saat Anda bekerja.

PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Core i5 
Processor Onboard
  • Intel® Core™ i5-7200U Processor (2.5 GHz, 3M Cache)
    • up to 3.10 GHz  
     
Memori Standar4GB DDR4 
Tipe Grafis
  • Nvidia GeForce GT930MX 2GB  
Ukuran Layar14 Inch 
Resolusi Layar1366 x 768 
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated 
Kapasitas Penyimpanan1TB HDD 
Optical Drive TypeDVDRW 
NetworkingIntegrated 
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless BluetoothIntegrated 
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouchpad 
Antarmuka / Interface
  • 1 x USB 3.0 port  
  • 1 x USB 2.0 port  
  • 1 x COMBO audio jack  
  • 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor  
  • 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert  
  • 1 x HDMI  
Sistem OperasiPre-sales request Available 


0 komentar:

Post a Comment