Lazada Indonesia

Tuesday, May 23, 2017

Review MSI GT72 6QD

Raih Performa Gaming di Tingkat Tertinggi

MSI GT72 6QD adalah kombinasi sempurna untuk menghadirkan pengalaman Gaming yang lebih baik, di rumah atau luar rumah. Laptop tipis ini ditenagai Processor Intel® Core™ i7 yang dapat memberikan pengalaman bermain game Virtual Reality (VR) 10% lebih mulus. Processor Intel® Core™ generasi ke-7 seri H memiliki efisiensi daya listrik lebih baik, teknologi pemrosesan data lebih canggih, dan pengoptimalisasian silikon yang membuatnya mampu bekerja lebih cepat daripada Processor generasi sebelumnya. Intel® Core™ i7-7700HQ 8% di dalam MSI GT72 6QD 8% lebih cepat dibanding generasi pendahulunya (i7-6700HQ) di bawah penggunaan normal. Selain itu, Processor tersebut juga membawa peningkatan kinerja multimedia hingga 10% dan kinerja Transcoding atau Decoding hingga 15%. Processor generasi ke-7 juga terintegrasi dengan VP9 dan HEVC 10-bit untuk akselerasi Hardware lebih baik. Dengan MSI GT72 6QD dan Intel® Core™ i7 generasi ke-7 Anda bisa memutar video 4K dengan kualitas visual HDR jadi lebih baik dibanding dengan Processor generasi sebelumnya.


Ditenagai Processor Intel® Core™ i7-7700HQ

Clock Speed mulai dari 2.8 GHz hingga 3.8 Ghz dengan Turbo Boost.
Bekerja 2X lebih baik dibanding Processor Quad-Core standar untuk performa lebih mulus.

Performa Tinggi yang Bisa Diandalkan

Di saat Laptop Gaming lain kepayahan mengerjakan tugas yang makin berat, MSI GT72 6QD tetap bekerja konsisten karena didukung Hardware canggih dan berkecepatan tinggi. Kombinasi HDD dan SSD PCI-E Gen 3.0 memberikan Anda kapasitas dan kecepatan yang dibutuhkan saat tempo permainan makin memanas. Storage SSD berkapasitas 256GB memiliki kecepatan hingga 5 kali lebih cepat dibanding SSD SATA3, dengan perolehan kecepatan baca hingga 2200 MB/s. Selain itu, RAM DDR4 berkapasitas 16GB memiliki kecepatan Read hingga 32GB/s dan Write hingga 36GB/s. Kecepatannya 40% lebih tinggi dibanding generasi pendahulunya (DDR3-1600).

Atur Performa dan Konsumsi Daya dengan SHIFT

Teknologi SHIFT dari MSI memudahkan Anda untuk menjaga suhu perangkat keras dan tingkat kebisingan dari PC. Teknologi ini akan membantu Anda menyeimbangkan antara performa sistem dan kenyamanan penggunaan. Untuk mengaktifkan fitur, tekan tombol FN+F7 atau bisa melalui Dragon Gaming Center. Teknologi ini terdiri dari 4 mode penggunaan yaitu:
  1. Sport Mode. Memungkinkan konsumsi daya maksimal dari CPU dan GPU untuk dapatkan performa terbaik saat menjalankan aplikasi kelas berat
  2. Comfort Mode. Menjaga konsumsi daya yang cukup untuk jaga tingkat suhu GPU. Meredam suara berisik dan meminimalkan suhu panas keluar dari Notebook
  3. Eco Mode. Konsumsi daya paling rendah untuk CPU dan GPU dan menjaga suhu perangkat tetap dingin
  4. Power Options. Berpindah skema konsumsi daya sambil memantau kecepatan sistem dan performa kipas pendingin. Tersedia Battery Mode untuk memperpanjang daya tahan baterai Notebook.

Selamat Datang di Era VR Gaming

NVIDIA GeForce GTX 10 Series adalah GPU yang dirancang khusus untuk menyambut era VR atau Virtual Reality Gaming. GPU ini dibuat dengan teknologi generasi terbaru yang dapat hadirkan visual berdefinisi ultra tinggi, kompabilitas dengan kebutuhan ekspansi multi-monitor, dan Game dengan fitur VR. Teknologi NVIDIA GameWorks™ menghadirkan kualitas visual Gaming yang ekstra mulus dan berkualitas sinematik. Untuk mendukung VR, ada teknologi NVIDIA Ansel™ yang memungkinkan Anda bisa melihat visual Game hingga 360 derajat pada perangkat VR. GPU yang dibuat dengan arsitektur Pascal ini menjanjikan performa grafis yang 40% lebih kencang dibanding GeForce GTX seri 900. GPU GTX 10 Series dibuat dengan transistor FinFET ultra cepat dan memiliki kapasitas Bandwidth lebih besar dibanding seri 900.

Seberapa Hebat Performa NVIDIA GeForce® GTX 10 Series?

MSI GT73VR Titan menggunakan GPU NVIDIA GeForce® 1070.

GeForce® GTX 970M vs GeForce® GTX 1070 Mobile.
Sumber: www.gpuboss.com

Teknologi Pendingin Cooler Boost Titan

Bilah kipas Whirlwind Blade terdiri dari 29 bilah kipas tingkatkan sirkulasi udara hingga 30%.
CPU dan GPU dihubungkan dengan total 10 buah Heat Pipe supaya panas tidak mengumpul.

Teknologi True Color

MSI bekerjasama dengan Potrait Displays Inc. untuk mengembangkan akurasi gambar pada layar dengan memboyong teknologi MSI True Color. Teknologi MSI True Color menjamin setiap panel pada Laptop MSI hadir dengan presisi warna lebih baik. Setelah melalui proses kalibrasi teknologi MSI True Color, kualitas warna pada panel layar bisa mendekati hingga 100% sRGB. Setiap warna ditampilkan dengan kualitas tertingginya, apapun jenis aplikasi yang Anda gunakan. Teknologi True Color memiliki 5 skenario warna yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan visual Anda.

Spesifikasi MSI Laptop Gaming GT72 6QD Dominator G 17.3" - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x MSI GT72 6QD Dominator G 17.3" Full HD Intel® Core™ i7 16GB RAM - Black
Fitur Umum:
SKU MS732ELAA60160ANID-13032430
AC Adapter Ya
Battery Life 11-15 jam
Camera Front 7 MP atau lebih
Tipe Processor Intel Core i7
CPU Speed 7-8Ghz
Ukuran layar 17.3
Graphics Card Intel
Graphics Memory 4GB
Hard Drive Capacity 1TB
Input/Output Ports USB 3.0
Model Toko New Tech-Laptop_gaming_GT_Series_GT72_6QD_Dominator_G
Sistem Operasi Windows
Processor Type Quad-core
Ukuran (L x W x H cm) 38 x 27 x 3
Berat (kg) 3
Software Offerings Windows
RAM 8GB
Touchpad Yes
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi Supplier
Wireless Connectivity Wifi

0 komentar:

Post a Comment