Lazada Indonesia

Wednesday, May 10, 2017

Review DELL Inspiron 14 3459

Performa Komputasi Harian yang Cepat dan Ringan

 

Begitu cepat dan ringan, inilah dua keunggulan baru yang dimiliki Notebook DELL Inspiron 14 3459 Non Windows (Core i5-6200) - Black terbaru dengan Processor Intel® Core™ i5 Skylake. Dua keunggulan tersebut kemudian berpadu dengan bobot Notebook ringkas dan ringan yang ideal digunakan sebagai perangkat PC penunjang kerja harian Anda. Dell Inspiron 14 3000 dilengkapi paket spesifikasi lengkap, seperti: RAM 4 GB, kapasitas storafe HDD 500 GB, Graphics AMD Radeon R5, dan layar HD 14 Inch yang membuat semua detail pekerjaan Anda terlihat sempurna. Sebagai tambahan, Speaker Stereo terintegrasi dengan teknologi terbaru dari Dell membuat musik dan film favorit Anda terdengar lebih hidup dari biasanya. Dell Inspiron seri 3000 dilengkapi konektivitas baik kabel atau nirkabel lengkap sehingga memudahkan Anda menghubungkan perangkat ini ke berbagai jenis perangkat Peripheral pendukung lainnya.

 

Kini dengan Processor Intel® Core™ Generasi Ke-6

DELL Inspiron 14 3459 Non Windows (Core i5-6200) - Black ditenagai Processor Intel® Core™ generasi ke-6 yang diperkenalkan pada September 2015. Processor dengan arsitektur Skylake ini merupakan versi peningkatan dari Processor Intel® Core™ generasi ke-5 (Broadwell). Processor Skylake membawa peningkatan pada kecepatan Core, dukungan Memory Bandwidth lebih besar, dan efisiensi daya listrik lebih baik. Intel® Core™ Skylake hadir dalam tiga seri yakni: Intel Skylake-Y, Skylake-U, Skylake-H, dan Skylake-H Xeon. Processor Skylake seri U yang dibawa Dell 14 3000 unggul dari segi produktivitas dan efisiensi daya listrik. Processor ini cocok digunakan pada Notebook kelas menengah yang membutuhkan daya tahan baterai lebih lama. Intel® Core™ Skylake seri U terintegrasi dengan Intel HD Graphics 520 dengan konsumsi daya listrik hanya 15W.

Processor Intel® Core™ i5-6200U

Processor Intel® Core™ i5-6200U di dalam DELL Inspiron 14 3459 Non Windows (Core i5-6200) - Black terbaru memiliki dua buah Core yang masing-masingnya bisa bekerja dua kali lebih baik dibanding Processor Multi-Core standar. Kecepatan Processor sebesar 2.3 GHz bisa ditingkatkan hingga 2.8 GHz berkat teknologi Intel® Turbo Boost 2.0. Jika dibanding generasi sebelumnya (Intel® Core™ i5-5200U) Processor Skylake memiliki kecepatan Clock yang 25% lebih besar dan Turbo Clock Speed 10% lebih besar.

Processor untuk Ultrabook dan Pecinta Multimedia

Intel® Core™ generasi ke-6 membawa grafis dan efisiensi daya listrik lebih baik.

 

Teknologi Hyper-Threading

Intel® Core™ i5-6200U didukung teknologi Hyper-Threading yang memungkinkan kedua buah Core-nya dapat bekerja dua kali lipat lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar. Walau secara fisik hanya memiliki dua buah Core, Processor ini dapat menandingi performa Processor dengan empat Core. Teknologi fenomenal Intel® yang sudah ada sejak 2010 ini menjadi teknologi standar untuk beberapa seri Processor Intel® Core™. Hyper-Threading membuat PC Anda dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dalam waktu bersamaan dengan lebih sedikit daya listrik.

Kinerja Aplikasi Lebih Cepat, Grafis Lebih Mulus

Pengolah grafis AMD Radeon™ di dalam DELL Inspiron 14 3459 Non Windows (Core i5-6200) - Black memungkinkan aplikasi dan grafis 3D berjalan lebih mulus. Pengolah grafis seri Radeon™ R5 mampu bekerja berdampingan dengan pengolah grafis bawaan di Processor Intel®. Kedua pengolah grafis tersebut membuat Notebook dapat menjalankan aplikasi berbasis multimedia dan Game dengan baik. GPU AMD Radeon™ R5 dibangun pada arsitektur GCN dengan teknologi unggulannya yaitu AMD Enduro™. Teknologi ini memungkinkan GPU dapat menyesuaikan konsumsi daya listrik dengan pola penggunaan PC sehingga Anda bisa mendapat performa yang diinginkan secara efisien.


PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Core i5 
Processor Onboard
  • Intel® Core™ i5-6200U Processor (2.3 GHz, 3M Cache)
    • up to 2.80 GHz  
     
Memori Standar4GB DDR3L 
Tipe Grafis
  • AMD Radeon R5 M315 2GB  
Ukuran Layar14 Inch 
Resolusi Layar1366 x 768 
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated
  • Stereo speakers  
Kapasitas Penyimpanan500 GB HDD 
NetworkingIntegrated 
Kecepatan Jaringan10 / 100 Mbps 
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless Network Protocol802.11 B/G/N 
Wireless BluetoothIntegrated
  • Bluetooth v4.0  
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouchpad 
Sistem OperasiPre-sales request Available 
Baterai4 Cell 
Daya / PowerExternal AC Adapter
  • 65W AC Adapter  


0 komentar:

Post a Comment