Lazada Indonesia

Wednesday, May 17, 2017

Review Asus Transformer 3 Pro

Performa Powerful dari Laptop 2-in-1

ASUS Transformer 3 Pro - didesain khusus untuk menghadirkan performa tinggi pada Laptop 2-in-1 yang nyaman dan mudah digunakan. Laptop tipis yang bisa digunakan seperti Tablet ini memiliki layar sentuh seluas 12.5 Inch beresolusi super tinggi (3K/2880 x 1800 piksel) dan performa tinggi Processor Intel® Core™ i7 generasi ke-6, RAM 8GB, dan memori internal berbasis SSD kapasitas 512 GB. Demi menggenapi kebutuhan multimedia Anda, Laptop 2-in-1 ini dilengkapi Speaker berteknologi ASUS SonicMaster Premium dan beragam jenis Port konektivitas. ASUS Transformer 3 Pro dilengkapi dengan engsel metal fleksibel yang memungkinkan Anda bisa mengatur posisi Laptop hingga ke sudut 155 derajat.

Desain Slim Elegan Terbuat dari Logam Premium

ASUS Transformer 3 Pro adalah Laptop mahakarya yang memiliki desain khas Tablet ramping nan cantik dari campuran Alumunium dan Magnesium. Bahan logam material berkualitas premium tersebut membuatnya sangat tipis, ringan, namun tetap kuat. Laptop bergaya Tablet ini memiliki berat di bawah 0.8 Kg dan ketebalan hanya 0.83 cm. Bahan logam yang tangguh berfungsi untuk melindungi perangkat dari benturan yang dapat terjadi dalam aktivitas sehari-hari. Setiap sisi Laptop dipotong melalui proses Diamond Cut Finishing sehingga memberikan sensasi sentuhan yang halus saat Anda menyentuhnya.

Atur Sudut Kemiringan dengan Kickstand Metal

Tablet tradisional mungkin tidak pernah menawarkan opsi Stand terintegrasi untuk menambah kenyamanan Anda. Keyboard yang lebar pada Laptop 2-in-1 konvensional pun terasa menggangu ketika Anda mengubah Laptop menjadi mode Tablet. Asus punya jalan tengah lebih baik dengan cara menghadirkan Kickstand atau peyangga khusus yang bisa dilipat hingga tegak lurus dengan Casing bagian belakang. Kickstand atau engsel fleksibel metalik terintegrasi dari bahan logam memungkinkan Anda bisa sesuaikan sudut kemiringan Laptop hingga 155 derajat saat digunakan dalam mode Tablet. Dimanapun Anda berada, duduk atau berdiri, di sofa, atau bersantai di meja kerja, ASUS Transformer 3 Pro mampu berikan kenyamanan maksimal.

 

Layar 12.5 Inch Beresolusi 3K

ASUS Transformer 3 Pro memiliki layar sentuh seluas 12.5 Inch yang mengagumkan. Kualitas layar sangat berdetail tinggi karena resolusinya mencapai 3K (2880 x 1800 piksel). Ditambah lagi tiap piksel terasa lebih rapat karena kepadatan pikselnya sebesar 275 ppi. Gamut warna ekstra lebar mencakup hingga 121% sRGB dan 85% NTSC. Panel IPS pun tak lupa dibenamkan supaya Anda bisa melihat gambar dan warna yang tetap konsisten dari berbagai sudut (hingga 178 derajat). Ini membuat layar dapat menampilkan warna yang lebih akurat dan hidup dibanding layar Laptop sejenisnya.

 

Performa Powerful yang 100% On-The-Go

ASUS Transformer 3 Pro punya semua yang Anda butuhkan untuk memaksimalkan produktivitas dan membuat kreativitas makin meningkat. Processor Intel® Core™ i7 generasi ke-6 (i7-6500U) mampu meningkatkan kecepatan Clock di setiap Core dari 2.5 GHz hingga 3.10 GHz karena sudah didukung teknologi Intel Turbo Boost. Setiap Core mampu bekerja dua kali lipat lebih banyak dibanding Processor Dual-Core di pasaran berkat teknologi Intel Hyper-Threading. RAM 8GB dan memori internal berbasis SSD berkapasitas 512GB mampu meningkatkan respon aplikasi dan mempercepat waktu Booting PC.

 

Keyboard Travel yang Sesungguhnya

Dilengkapi dengan opsi cahaya Backlit untuk memudahkan mengetik dalam gelap.
Kedalaman setiap tombol hingga 1.4mm, lebih dalam dari Keyboard Mobile tipis lainnya.
Memberikan kenyamanan ekstra seperti sedang mengetik pada Laptop tradisional.



Dentuman Suara Berkualitas ASUS SonicMaster Premium

ASUS Transformer 3 Pro menjadi perangkat untuk menunjang pekerjaan dan hiburan dalam waktu bersamaan. Dual Speaker yang menghadap depan dikombinasikan dengan Smart Amplifier yang memberikan suara kuat untuk meningkatkan kenyaringan suara normal hingga 100%. Teknologi ASUS SonicMaster Premium menghasilkan suara audio yang kaya, bebas distorsi, dan sangat jernih, berapapun tingkat volume yang dipilih.


PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Core i7 
Processor Onboard
  • Intel® Core™ i7-6500U Processor (2.50 GHz, 4M Cache)
    • up to 3.10 GHz  
     
Memori Standar8GB DDR3 
Tipe GrafisIntel® HD Graphics 
Ukuran Layar12.5 Inch 
Resolusi Layar2880 x 1800 
Tipe Layar
  • Touchscreen  
AudioIntegrated
  • ASUS SonicMaster Premium Technology  
SpeakerIntegrated 
Kapasitas Penyimpanan512 GB SSD 
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless BluetoothIntegrated 
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouchpad 
Antarmuka / Interface
  • 1 x USB 3.0 port  
  • 1 x HDMI  
  • 1 x COMBO audio jack  
  • 1 x USB 3.1 Type-C  
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10 

0 komentar:

Post a Comment