Lazada Indonesia

Wednesday, May 17, 2017

Review Lenovo Miix 720

Makin Kreatif dengan Laptop Hybrid Lenovo Miix 720

LENOVO Ideapad MIIX 720 - dapat membantu meningkatkan kreativitas Anda dalam bekerja karena dibekali spesifikasi canggih, fitur multimedia yang menarik, dan simpel karena layar bisa dilepas pasang dari Dock Keyboard. Dimensinya yang ringkas memudahkan Anda untuk bekerja dari mana saja dan kapan saja. Tebal LENOVO Ideapad MIIX 720 hanya berkisar 8.9mm dan berat 780gram. LENOVO Ideapad MIIX 720 memiliki desain simpel dan ramping. Bodi yang terbuat dari satu lempeng Metal Alloy tak hanya membuatnya indah dipandang namun memiliki kesan modern. Lenovo Miix 720 tersedia dalam dua pilihan warna, Champagne dan Iron Gray.

 

Layar 12 Inch Ultra Tajam Beresolusi QHD

Apapun yang Anda kerjakan, baik mengetik, menonton video, mengedit gambar, Browsing Web, atau membaca email, LENOVO Ideapad MIIX 720 mempersembahkan kualitas visual memukau dari layar 12 Inch berdefinisi tinggi. Resolusi layar QHD memiliki jumlah piksel hingga enam kali lebih banyak dibanding layar standar beresolusi HD. Karena jumlah pikselnya lebih banyak, maka gambar yang disajikan pada layar terlihat lebih tajam dan hidup. Penyangga Kickstand di belakang Laptop bisa digunakan untuk memiringkan sudut pandang layar sehingga meningkatkan kenyamanan Anda selama menggunakan Laptop.

Nyaman Dipandang dari Segala Arah

Kickstand dengan engsel ala gelang jam tangan terdiri dari 256 lempeng Stainless Steel.
Kemiringan Laptop bisa disesuaikan ulang hingga 150 derajat.


 

Kinerja Terbaik untuk PC dari Intel® Core™ Generasi Ke-7

Processor Intel® Core™ generasi ke-7 melengkapi efisiensi daya dan responsivitas yang ada di Processor generasi sebelumnya dengan keamanan internal. Ini artinya Anda bisa bekerja sambil berkreasi dengan cepat dan tanpa hambatan apapun. Processor dengan arsitektur Kaby Lake ini adalah versi optimasi dari Processor terbaru Intel dengan fabrikasi 14nm. Berikut ini kelebihan Intel® Core™ generasi ke-7:
  • Intel® Turbo Boost 2.0. Teknologi yang dapat meningkatkan kecepatan Clock tiap Core ketika PC membutuhkan performa lebih tinggi
  • Streaming Lancar dalam Kualitas Tinggi. Mendukung pemutaran konten multimedia pada layar 4K dan tampilan 360 derajat. Streaming dalam resolusi HD pun kini tidak lagi menjadi kendala
  • Konten Editor Profesional. Membuat, mengedit, dan berbagi konten hingga kualitas 4K kini menjadi lebih mudah karena Intel® Core™ generasi ke-7 menyediakan dukungan penuh pada Port konektivitas berkecepatan tinggi.

Melirik Kehebatan Intel® Core™ i7-7500U

LENOVO Ideapad MIIX 720 ditenagai Processor Intel® Core™ i7-7500U yang merupakan Processor Dual-Core berteknologi fabrikasi 14nm. Arsitektur Kaby Lake yang dibawanya adalah hasil optimasi dari generasi Skylake. Processor ini memiliki kecepatan Clock sebesar 2.7 GHz di setiap Core-nya. Kecepatan Clock bisa ditingkatkan hingga 3.5 GHz berkat teknologi Turbo Boost 2.0. Menariknya, setiap Core bisa bekerja dua kali lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar berkat teknologi Hyper-Threading. Dengan begini Anda bisa bekerja secara Multitasking lebih cepat namun dengan konsumsi daya listrik lebih rendah.

Tetap Produktif dan Terlindungi Kapanpun

Media penyimpanan berteknologi SSD teranyar memungkinkan proses Boot Up PC berlangsung lebih cepat, aplikasi lebih responsif, dan transfer data lebih singkat. Di samping itu, penyimpanan SSD membuat operasional PC lebih tenang dan kuat menahan benturan. LENOVO Ideapad MIIX 720 sudah mendukung berbagi metode keamanan. Kamera depan kompatibel dengan fitur Windows Hello keluaran sistem operasi Windows 10*. Dengan dukungan fitur tersebut, Laptop dapat membuka kunci saat mengenali wajah Anda di depan kamera. Ketika kamera tidak lagi mendeteksi wajah, fitur Auto-Lock akan mengunci akses Laptop secara otomatis.


*Ketersediaan sistem operasi tergantung tipe produk yang Anda beli.

0 komentar:

Post a Comment