Lazada Indonesia

Friday, May 12, 2017

Review DELL Inspiron 15 5567

Laptop Stylish Dilengkapi Spesifikasi Bertenaga

DELL Inspiron 15 5567 hadir melengkapi inspirasi Anda dalam menciptakan hal-hal baru. Laptop dengan layar 15.6 Inch dan bodi Stylish ini memiliki semua potensi yang Anda butuhkan untuk bekerja maupun menikmati hiburan. Tebal Laptop berkisar 23.3mm sehingga tetap nyaman dibawa kemana saja. Engsel layarnya cukup mulus untuk membuka Laptop dan cukup kokoh menjaga kestabilan visual Anda. Palm Rest desain Brushed Hairline menambah kesan indah di tengah situasi pekerjaan yang menyibukkan. DELL Inspiron 15 5567 ditenagai Processor Intel Core i5-7200U, RAM 8GB, GPU AMD Radeon R7, dan penyimpanan HDD 1TB.

 

Kinerja Ditingkatkan untuk Pengalaman Tanpa Batas

Processor Intel® Core™ i5 generasi ke-7 dilengkapi teknologi Intel® Turbo Boost Technology 2.0 untuk meningkatkan responsivitas dan efisien daya listrik. Processor hasil optimasi dari generasi Skylake (14nm) memang dirancang untuk PC masa depan. Kini Anda bisa bekerja lebih lama dan mengisi daya baterai lebih cepat dari sebelumnya. Anda pun bisa menikmati kecepatan dan juga kinerja yang ditingkatkan dari dua generasi sebelumnya. Edit konten beresolusi tinggi hingga 4K dan bagikan dengan mudah. Nikmati tampilan memukau karena Processor sudah mendukung layar penuh hingga 4K dan tampilan 360 derajat. Berikut kelebihan Intel® Core™ i5 generasi ke-7:
  • Intel® Turbo Boost 2.0. Teknologi yang dapat meningkatkan kecepatan Clock tiap Core ketika PC membutuhkan performa lebih tinggi
  • Streaming Lancar dalam Kualitas Tinggi. Mendukung pemutaran konten multimedia pada layar 4K dan tampilan 360 derajat. Streaming dalam resolusi HD pun kini tidak lagi menjadi kendala
  • Konten Editor Profesional. Membuat, mengedit, dan berbagi konten hingga kualitas 4K kini menjadi lebih mudah karena Intel® Core™ generasi ke-7 menyediakan dukungan penuh pada Port konektivitas berkecepatan tinggi.

 

Melirik Kehebatan Intel® Core™ i5-7200U

DELL Inspiron 15 5567 generasi terbaru ditenagai Processor Intel® Core™ i5-7200U yang merupakan Processor Dual-Core berteknologi fabrikasi 14nm. Arsitektur Kaby Lake yang dibawanya adalah hasil optimasi dari generasi Skylake. Processor ini memiliki kecepatan Clock sebesar 2.5 GHz di setiap Core-nya. Kecepatan Clock bisa ditingkatkan hingga 3.1 GHz berkat teknologi Turbo Boost 2.0. Menariknya, setiap Core bisa bekerja dua kali lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar berkat teknologi Hyper-Threading. Dengan begini Anda bisa bekerja secara Multitasking lebih cepat namun dengan konsumsi daya listrik lebih rendah.


Perbandingan Benchmark Intel® Core™ i5 Broadwell (Gen 5) vs Kaby Lake (Gen 7)
Sumber: www.cpuboss.com

 

Pengalaman Multimedia yang Disempurnakan

Nikmati semua konten hiburan favorit Anda, baik itu film, foto, ataupun hal menarik di internet pada kualitas visual sempurna. DELL Inspiron 15 5567 dibekali layar 15 Inch beresolusi WXGA 1366 x 768 piksel. Pengolah grafis AMD Radeon R7 terintegrasi adalah komponen yang penting untuk membuat kualitas grafis 3D lebih hidup. Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan besar 1TB. Kapasitas yang besar cukup untuk membuat perpustakaan digital pribadi untuk menyimpan semua aset digital Anda. Dell juga menyertai Speaker Stereo berlisensi MaxxAudio Pro untuk membuat kualitas suara terdengar lantang dan jernih.




PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Core i5 
Processor Onboard
  • Intel® Core™ i5-7200U Processor (2.50, 3M Cache)
    • up to 3.10 GHz  
     
Memori Standar8 GB DDR4 
Tipe Grafis
  • AMD Radeon R7 M445 2GB  
Ukuran Layar15.6 Inch 
Resolusi Layar1366 x 768 
Tipe LayarLED Backlit 
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated
  • Stereo speakers professionally tuned with MaxxAudio(R) Pro  
Kapasitas Penyimpanan1TB HDD 
Optical Drive TypeDVDRW 
NetworkingIntegrated 
Kecepatan Jaringan10/100 Mbps 
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless Network Protocol
  • Intel 3165AC, Wireless 802.11ac  
Wireless BluetoothIntegrated 
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouchpad 
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10 Home 
Baterai3 Cell 
Daya / PowerExternal AC Adapter
  • 65W AC Adapter  

0 komentar:

Post a Comment