Lazada Indonesia

Friday, May 12, 2017

Review Lenovo IdeaPad Y70

Notebook Layar Sentuh untuk Gaming dan Multimedia

LENOVO IdeaPad Y70 Bagi Anda yang sedang mencari Notebook handal untuk kebutuhan Gaming dan Multimedia, LENOVO IdeaPad Y70 bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Notebook ini memiliki layar sentuh lebar seluas 17.3 Inci. Processor Intel® Core™ i7 dan pengolah grafis NVIDIA membuat Notebook ini dapat memproses aplikasi grafis kelas berat atau Game-Game 3D terbaru dengan lancar. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati film dan musik berkualitas tinggi karena Notebook ini memiliki sistem Audio yang diperkuat Dolby® Advanced Audio v2. Di samping itu, resolusi layar sentuh yang mencapai Full HD 1920 x 1080 piksel membuat segalanya terlihat lebih cerah dan tajam.



 

Processor Quad-Core Kelas Atas

LENOVO IdeaPad Y70 diperkuat Processor Intel® Core™ i7-4710HQ yang merupakan Processor Quad-Core kelas atas untuk Notebook. Processor ini berbasis teknologi arsitektur Haswell dan teknologi fabrikasi 22nm. Processor LENOVO IdeaPad Y70 dibuat dengan teknologi Hyper-Threading. Teknologi fenomenal dari Intel ini memungkinkan setiap Core dapat bekerja dua kali lebih banyak. Walau secara fisik memiliki empat Core, Processor Intel® Core™ i7-4710HQ punya performa yang sebanding dengan Processor delapan Core. Intel® Core™ i7-4710HQ juga memiliki teknologi Turbo Boost yang dapat memacu kecepatan Processor dari 2.5 GHz menjadi 3.5 GHz.



Apa Hebatnya Intel® Core™ i7-4710HQ?

Intel® Core™ i7-4710HQ adalah Processor Intel generasi ke-4 (Haswell) yang merupakan generasi penerus dari arsitektur Ivy Bridge. Processor generasi ini membawa peningkatan performa baik untuk performa per Clock dan pengolah grafis. Berkat kecepatan Clock yang tinggi dan teknologi Hyper-Threading, LENOVO IdeaPad Y70 dapat memainkan Game kelas berat atau aplikasi desain grafis dengan mudah. 

Performa Processor yang 75X Lebih Baik

Intel® Core™ Haswell hadir dengan performa 75x lebih baik dibanding Processor generasi pertama dan hingga 30x lebih baik dibanding generasi ketiga.

 

GPU-nya Notebook Gaming

Pengolah grafis NVIDIA GeForce GTX 860M bekerja bersama Processor untuk membuat tampilan grafis 3D jadi lebih halus. NVIDIA GTX 860M membawa performa serius untuk memainkan Game modern tahun ini. GPU ini memiliki performa yang 40% lebih baik dibanding pengolah generasi sebelumnya. NVIDIA GTX 860M didukung teknologi canggih seperti: GeForce Experience™ untuk kemudahan Update Driver, NVIDIA Optimus™ yang bisa mentransisi penggunaan GPU Processor dan GPU NVIDIA secara otomatis, dan BatteryBoost untuk menghemat konsumsi listrik. NVIDIA GeForce GTX 860M adalah GPU terbaik yang mengkombinasikan performa dengan efisiensi daya listrik untuk perangkat Notebook Gaming.

 

Sensasi Gaming yang 2X Lebih Mendebarkan

Pacu adrenalin Anda dengan tampilan layar super jernih yang membuat semuanya lebih hidup. LENOVO IdeaPad Y70 dibekali layar sentuh berukuran 17.3 Inci, sangat besar untuk Notebook Gaming. Resolusinya sudah Full HD sehingga tampilan layar terlihat dua kali lebih tajam jika dibanding layar HD atau WXGA. Layar sentuhnya bisa digunakan sebagai pengganti Mouse untuk mengakses menu dan aplikasi. Selain hebat dari segi visual, LENOVO IdeaPad Y70 juga menyediakan Audio berteknologi Dolby® Advanced Audio v2. Suara yang dikeluarkan dari Speaker cukup kencang dan jernih, begitu pula jika Anda menggunakan Headset Gaming.

'


PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Core i7 
Processor Onboard
  • Intel® Core™ i7-4710HQ Processor (2.5 GHz, 6M Cache)
    • up to 3.50 GHz  
     
Memori Standar
  • 16 GB  
Max. Memori
  • Up to 16GB PC3-12800 DDR3L 1600 MHz  
Tipe Grafis
  • Nvidia GTX 860M 4GB DDR5  
Ukuran Layar17.3 Inch 
Resolusi Layar1920 x 1080 
Tipe Layar
  • Touchscreen FHD IPS  
AudioIntegrated
  • Dolby® Advanced Audio v2  
SpeakerIntegrated 
Kapasitas Penyimpanan1TB HDD 
NetworkingIntegrated 
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless BluetoothIntegrated
  • Bluetooth® 4.0  
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouch Pad 
Card Reader Provided4 -in-1 card reader 
Antarmuka / Interface
  • 2x USB 3.0  
  • 1x USB 2.0  
  • HDMI  
  • SPDIF  
  • RJ45  
  • audio combo jack  
Sistem OperasiMicrosoft Windows 8.1 
Baterai4 Cell 
Daya Tahan BateraiUp to 5 hours 
Dimensi (PTL)16.64 x 11.44 x 1.02 Inch 

0 komentar:

Post a Comment