Lazada Indonesia

Tuesday, May 16, 2017

Review HP Spectre x360

Laptop Hybrid Tipis dan Ringan

HP Spectre x360 - Laptop Hybrid menjadi solusi bagi banyak orang yang membutuhkan perangkat PC Portabel yang mudah dibawa-bawa, baik saat bekerja di kantor, Meeting, atau tugas di lapangan. HP selaku pemain lama di industri komputer dan teknologi sudah banyak mengeluarkan tipe Notebook Hybrid ke pasaran, salah satunya yang terbaru adalah HP Spectre x360. Seri terbaru Spectre x360 keluaran tahun 2017 memiliki desain lebih istimewa. Dimensi Laptop lebih ringkas dibanding seri pendahulunya. Layar 13.3 Inch terasa lebih luas karena ketebalan Bezel dipangkas hingga 3.4 mm saja. Ketebalan Laptop hanya berkisar 13.8 mm dan seberat 1.295 kg, lebih tipis dan ringan dari seri keluaran 2016. Casing dibuat dari bahan Alumunium sehingga terasa mewah namun tetap tangguh.

Desain Engsel Terbaru, Ubah ke 4 Mode Jadi Lebih Mudah

HP Spectre x360 adalah Laptop dengan layar fleksibel yang bisa diputar 360 derajat hingga bisa membuatnya jadi Tablet intuitif. Laptop ini dibekali layar sentuh seluas 13.3 Inch dengan resolusi Full HD. Layar sentuhnya cukup responsif sehingga dapat menjalankan setiap perintah dari sentuhan jari dengan baik. Dengan desain engsel terbaru Anda bisa membuka layar ke posisi maksimal dengan lebih mulus. Desain engsel kini lebih simpel dan elegan. Bahkan engsel dapat tersembunyi dengan baik saat Anda menggunakan Laptop dalam Mode Tablet.
Gunakan dalam 4 mode penggunaan yaitu: Notebook, Stand, Tent, dan Tablet Mode. Setiap Mode penggunaaan memiliki kelebihannya masing-masing. Sebagai contohnya, Mode Stand memudahkan Anda saat berinteraksi melalui Video Chat atau menonton film. Sedangkan Mode seperti Tent bisa membuat Anda lebih nyaman saat mengeksplorasi semua fitur dan aplikasi pada sistem operasi Windows. Mode Notebook dan Tablet bisa dipilih dan sesuaikan dengan kebutuhan, baik saat bekerja secara mobile atau konvensional.

Kinerja Terbaik untuk PC dari Intel® Core™ Generasi Ke-7

Processor Intel® Core™ generasi ke-7 melengkapi efisiensi daya dan responsivitas yang ada di Processor generasi sebelumnya dengan keamanan internal. Ini artinya Anda bisa bekerja sambil berkreasi dengan cepat dan tanpa hambatan apapun. Processor dengan arsitektur Kaby Lake ini adalah versi optimasi dari Processor terbaru Intel dengan fabrikasi 14nm. Berikut ini kelebihan Intel® Core™ generasi ke-7:
  • Intel® Turbo Boost 2.0. Teknologi yang dapat meningkatkan kecepatan Clock tiap Core ketika PC membutuhkan performa lebih tinggi
  • Streaming Lancar dalam Kualitas Tinggi. Mendukung pemutaran konten multimedia pada layar 4K dan tampilan 360 derajat. Streaming dalam resolusi HD pun kini tidak lagi menjadi kendala
  • Konten Editor Profesional. Membuat, mengedit, dan berbagi konten hingga kualitas 4K kini menjadi lebih mudah karena Intel® Core™ generasi ke-7 menyediakan dukungan penuh pada Port konektivitas berkecepatan tinggi.

Melirik Kehebatan Intel® Core™ i7-7500U

HP Spectre x360 seri terbaru ditenagai Processor Intel® Core™ i7-7500U yang merupakan Processor Dual-Core berteknologi fabrikasi 14nm. Arsitektur Kaby Lake yang dibawanya adalah hasil optimasi dari generasi Skylake. Processor ini memiliki kecepatan Clock sebesar 2.7 GHz di setiap Core-nya. Kecepatan Clock bisa ditingkatkan hingga 3.5 GHz berkat teknologi Turbo Boost 2.0. Menariknya, setiap Core bisa bekerja dua kali lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar berkat teknologi Hyper-Threading. Dengan begini Anda bisa bekerja secara Multitasking lebih cepat namun dengan konsumsi daya listrik lebih rendah.

Teman Terbaik dalam Perjalanan

Dimensi ringkas ditambah dengan kapasitas baterai besar dan opsi Fast Charge.
Tetap produktif di manapun Anda berada.
PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Core i5 
Processor Onboard
  • Intel® Core™ i7-7500U Processor (2.70 GHz, 4M Cache)
    • up to 3.50 GHz  
     
Memori Standar
  • 16GB LPDDR3  
Tipe GrafisIntel® HD Graphics 
Ukuran Layar13.3 Inch 
Resolusi Layar1920 x 1080 
Tipe Layar
  • Touchscreen  
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated 
Kapasitas Penyimpanan
  • 512GB PCIe Gen3 x4, NVMe M.2 SSD  
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless Network Protocol
  • 802.11 ac 2x2  
Wireless BluetoothIntegrated 
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouchpad 
Antarmuka / Interface
  • 2 USB 3.1 Type-C™ Gen 2 HP Sleep and Charge, Thunderbolt Gen 3)  
  • 1 USB 3.1 Gen 1 (Type-A)  
  • 1 headphone/microphone combo  
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10 

0 komentar:

Post a Comment