Lazada Indonesia

Tuesday, May 16, 2017

Asus Transformer Book T101HA

Punya Banyak Mode Penggunaan dan Warna Keren

ASUS Transformer Book T101HA - membuat bekerja tak akan pernah membosankan. Laptop dan Tablet yang menjadi satu ini memungkinkan Anda mengoperasikan Laptop dalam berbagai mode penggunaan. Asus membuat Transformer Book T101HA menggunakan bahan Alumunium untuk membuatnya tangguh, ringan, dan juga ramping. Bahan logam tersebut sekaligus membuatnya lebih tahan terhadap goresan, lecet, dan membuatnya lebih menarik. Tersedia tiga pilihan warna metalik indah, seperti: Glacier Grey, Rose Gold, dan Mint Green. Layar ASUS Transformer Book T101HA bisa dilepas dari Keyboard dan digunakan terpisah layaknya sebuah Tablet. Engsel terbaru pada ASUS Transformer Book T101HA membuatnya bisa digunakan dalam mode Flip Convertible seperti Display dan Tent. Laptop didesain untuk gaya hidup dengan mobilitas tinggi karena baterainya bisa mencapai 11 jam.


 

Praktis Dibawa Keluar Rumah

Untuk membuat ASUS Transformer Book T101HA menjadi perangkat yang nyaman untuk Mobile, Laptop didesain khusus supaya ketebalannya hanya 9mm dan berat 580 gram. Saat layar digabung dengan Dock Keyboard, ketebalannya hanya berkisar 19mm dan berat 1 kg. Touchpad didesain dengan cara mengedepankan kenyamanan pengguna. Melalui Touchpad, Anda bisa bernavigasi secara intuitif dan presisi. Touchpad ASUS Transformer Book T101HA sudah mendukung penggunaan bersama Windows Gesture. Keyboard ergonomis disesuaikan untuk penggunaan Mobile, karena memiliki tingkat kedalaman hingga 1.5mm dan Bounce Force sebesar 62g, sangat nyaman ditekan.


 

Pengalaman Visual Fantastis Berdefinisi Tinggi

Layar seluas 10.1 Inch milik ASUS Transformer Book T101HA memiliki tingkat kecerahan layar atau Brightness mencapai 400cd/m2. Layar berdefinisi tinggi (HD) membuat Anda bisa melihat setiap detail gambar dengan sangat baik, dan sekaligus memiliki sudut pandang luas. Teknologi ASUS Tru2Life Video dan TruVivid menjamin kualitas gambar yang ditampilkan selalu baik dalam situasi apapun. Tambahan panel Anti-Glare membuat Anda lebih puas menatap layarnya yang tajam, bebas dari gangguan pantulan bayangan.



 

Performa Hebat Processor Intel® Atom™ Terbaru

Intel® Atom™ X5-Z8350 di dalam ASUS Transformer Book T101HA adalah Processor seri Atom generasi terbaru yang dibuat pada fabrikasi terkecil, 14nm. Processor dibangun pada arsitektur 64-bit sehingga dapat mengolah informasi lebih cepat tanpa habiskan banyak daya baterai. Pengolah grafis generasi ke-8 membuatnya dapat mengolah aplikasi atau Game dengan tingkat grafis 3D yang kompleks. Processor terdiri dari empat buah Core yang masing-masing memiliki kecepatan Clock 1.44 GHz. Kecepatan tersebut masih bisa ditingkatkan lagi hingga 1.92 dengan CPU Burst. Kinerja Processor berotak empat memudahkan Anda menggunakan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan.





PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Atom Quad Core 
Processor Onboard
  • Intel® Atom™ x5-Z8350 Processor (1.44 GHz, 2M Cache)
    • up to 1.92 GHz  
     
Memori Standar2GB DDR3 
Tipe GrafisIntel® HD Graphics 
Ukuran Layar10.1 Inch 
Resolusi Layar1280 x 800 
Tipe LayarIPS
  • Touchscreen  
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated 
Kapasitas Penyimpanan128 GB eMMC 
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless Network Protocol
  • 802.11 a/c  
Wireless BluetoothIntegrated
  • Bluetooth 4.1  
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouchpad 
Antarmuka / Interface
  • 1 x USB 2.0 port(s)  
  • 1 x Micro USB  
  • 1 x micro HDMI  
  • 1 x COMBO audio jack  
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10 

1 comment: