Lazada Indonesia

Friday, May 12, 2017

Review Asus NVIDIA GeForce GT710

GPU dengan Sistem Pendingin 0dB

Pengolah grafis ASUS NVIDIA GeForce GT 710 sangat ideal digunakan bersama Home Theater PC dan Multimedia Center Anda di rumah. GPU ini dibuat dari bahan Super Alloy Power II untuk hadirkan performa grafis 3D andalan dan daya tahan prima. ASUS NVIDIA GeForce GT 710 memiliki sistem pendingin Heatsink yang super efisien dan tidak berisik sama sekali. Sistem pendingin dengan tingkat kebisingan 0 dB ini sangat ideal digunakan bersama PC yang notabene digunakan untuk memutar konten multimedia atau bermain Game di rumah.


Ukuran Heatsink lebih besar. Pendinginan lebih efisien tanpa suara sama sekali.

Kelengkapan Port I/O

1X Native D-Sub, 1X Native DVI-D, dan 1X Native HDMI.



Dibuat dengan Teknologi AUTO-EXTREME

GPU ASUS NVIDIA GeForce GT 710 diproduksi dengan teknologi AUTO-EXTREME. Teknologi 100% otomatis ini dikombinasikan dengan material premium Super Alloy Power II yang meningkatkan efisiensi, mengurangi kesalahan (error) dan power loss, mengurangi kemungkinan komponen berdengung saat beban kinerja berada di tingkat rendah, serta memungkinkan GPU menghasilkan suhu panas yang lebih rendah. Semua teknologi produksi yang ada di GPU untuk memberikan performa GPU handal dan tak tertandingi.



Ditenagai NVIDIA GeForce GT710

Kehadiran pengolah grafis ASUS NVIDIA GeForce GT 710 memungkinkan Anda bisa menikmati grafis 10 kali lebih baik dibandingkan menggunakan pengolah grafis terintegrasi pada Processor. Game bisa berjalan 80% lebih lancar sementara GPU menjaga kestabilan dan kehandalan performa dengan bantuan GeForce Experience™. ASUS NVIDIA GeForce GT 710 memiliki fitur unggulan seperti:
  • NVIDIA Adaptive V-Sync. Menangani masalah visual seperti Screen Tearing dan Stutering dengan cara merender Frame Rate
  • NVIDIA® PhysX® Ready. Hadirkan sensasi visual yang lebih realistis tiap kali karakter Game Anda melakukan kontak fisik dengan lawannya
  • Microsoft DirectX 12. Mendukung DirectX 12 hadirkan visual grafis yang lebih hidup
  • Kompabilitas dengan Windows 10.






Graphic InterfacePCI Express 2.0 
Graphic ChipsetNVIDIA GeForce GT 710 
Engine Clock Speed
  • 954 MHz  
Memory Provided1GB DDR3 
Memory Bus64-bit 
Memory Clock Speed1800MHz 
Display Output
  • 1x D-Sub  
  • 1x DVI-I  
  • 1x HDMI  
  • HDCP Support  


0 komentar:

Post a Comment