Lazada Indonesia

Friday, May 12, 2017

Review Acer One 14

Desain Elegan Harga Terjangkau

Berbicara tentang Notebook murah, desain elegan, dan spesifikasi mumpuni, ACER One 14 adalah salah satu kandidat yang tepat. Notebook dengan layar 14 Inch memiliki desain yang menawan karena dibuat melalui metode Diamond Cut. Metode pemotongan Casing yang biasa digunakan pada Notebook kelas premium ini membuat tampilan ACER One 14 semakin elegan dan Stylish.ACER One 14 pun menyediakan empat pilihan warna menarik yang bisa dipadukan dengan gaya dan kepribadian Anda. Notebook ini memiliki ketebalan 19mm dan bobot hanya 1.5 Kg, cukup ringan khususnya untuk Notebook kelas pemula. Untuk urusan performa Acer mempercayakan Processor Dual-Core dari Intel® Celeron®. Processor yang didesain untuk Notebook pemula ini memiliki keunggulan dari segi konsumsi daya listrik yang sangat efisien.

 

Processor Hemat Listrik dari Intel®

ACER One 14 didukung Processor Intel® Celeron® yang dibuat dengan arsitektur Braswell terbaru. Teknologi arsitektur peningkatan dari generasi Bay Trail ini membawa rancangan fabrikasi 14nm yang membuat konsumsi daya listriknya semakin rendah. Walau lebih hemat listrik, kemampuan Processor tetap bisa diunggulkan untuk menjalankan aplikasi Office, Browsing, atau memutar File Multimedia. Intel® Braswell hadir dalam tiga kategori, yaitu: Celeron, Pentium, Atom. Seri Celeron adalah pilihan yang tepat untuk Notebook kelas entry. Ini dikarenakan Processor Celeron memiliki konsumsi daya listrik dengan kisaran paling rendah, yaitu antara 4 Watt hingga 6 Watt saja.

Processor Intel® Celeron® N3050

Processor Intel® Celeron N3050 memiliki dua buah Core berkecepatan 1.6 GHz. Processor yang diluncurkan pertama kali pada April 2015 ini dibuat dengan teknologi fabrikasi 14nm dengan Tri Gate Transistor sehingga lebih efisien dibanding generasi pendahulunya, Intel Celeron N2815. Kecepatan Core bisa dipacu maksimal hingga 2.16 GHz. Processor terintegrasi HD Graphics Gen8 yang sudah mendukung DirectX 11.2 dan 4K/H.265 Video. Performa grafisnya dua kali lebih baik dibanding HD Graphics pada Processor generasi Bay Trail.

Baterai Tetap Tangguh hingga 9 Jam

Kinerja Processor yang sangat efisien, memungkinkan Notebook ACER One 14 menekan konsumsi listrik. Ditambah lagi dengan kapasitas baterai sebesar 4800 mAh, Anda bisa terus menggunakan Notebook ini hingga 9 jam. Daya tahan baterai Acer One 10 ini 80% lebih lama jika dibandingkan Notebook kelas entry konvensional yang hanya bisa bertahan hingga 5 jam. Menariknya, Acer One 14 bisa digunakan seperti Powerbank. Port USB 3.0 berfungsi sebagai penyalur daya listrik dari baterai ke Gadget. Anda pun tidak harus menyalakan Notebook terlebih dahulu untuk menggunakan fitur ini.

 

 

Memori Internal Besar: 500GB

Bagi Anda yang suka menonton film, mendengar musik, atau Instal banyak aplikasi, ACER One 14 punya daya tampung memori yang cukup besar. Memori berjenis HDD dengan kapasitas 500GB memungkinkan Anda bisa menyimpan ratusan album musik (Format MP3), menyimpan puluhan Film beresolusi tinggi, dan Instal aplikasi untuk kebutuhan pekerjaan sehari-hari. ACER One 14 pun menyediakan Slot memori eMMC 32GB yang Anda bisa maksimalkan untuk simpan File-File yang sangat penting.

 

Touchpad Lebar Dilengkapi Fitur Smart Gesture

Touchpad mampu membaca gestur (pola) jari tangan, seperti: Swipe, Round, Pinch to Zoom.


 

Lebih Produktif dengan Windows 10

Untuk membantu meningkatkan produktivitas Anda selama bekerja di luar ruangan ACER One 14 dilengkapi sistem operasi Windows 10. Sistem operasi terbaru dari Windows ini memiliki tampilan antarmuka yang menggabungkan desain Windows 7 dan 8. Windows 10 hadirkan pengalaman bekerja secara Multitasking dan terorganisir yang lebih baik. Anda pun dapat mensinkronisasi tugas terbaru ke beragam jenis Gadget. Windows 10 memiliki fitur menarik seperti:
  • InstantGo. Membuat waktu booting PC lebih cepat
  • Teknologi proteksi handal untuk lindungi perangkat dari Malware atau Software berbahaya
  • Virtual Desktop. Membuat Desktop virtual untuk menayangkan semua halaman aplikasi ke dalam satu layar
  • Microsoft Edge. Browser terbaru pengganti Internet Explorer ini membawa banyak peningkatan dan tampilan yang lebih minimalis. Microsoft Edge memungkinkan Anda dapat mencoret-coret atau menulis beberapa kata di halaman Web lalu membaginya ke teman
  • Continuum. Tampilan sistem operasi dapat ditayangkan ke layar Monitor eksternal secara proporsional
  • Cortana. Asisten virtual pribadi andalan Microsoft kini hadir di Windows 10. Cortana membantu Anda menyelesaikan beragam tugas dan memberikan informasi paling penting yang Anda butuhkan. Jika butuh sesuatu tanya saja Cortana.




PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Pentium Dual Core 
Processor Onboard
  • Intel® Celeron® Processor N3050 (1.6 GHz, 2M Cache)
    • up to 2.16 GHz  
     
Memori Standar2GB DDR3L 
Tipe GrafisIntel® HD Graphics 
Ukuran Layar14 Inch 
Resolusi Layar1366 x 768 
Tipe LayarLED Backlit 
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated 
Kapasitas Penyimpanan
  • 500GB HDD + 32GB eMMC  
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless Network Protocol802.11 B/G/N 
Wireless BluetoothIntegrated 
KeyboardStandard Keyboard 
Antarmuka / Interface
  • HDMI Port with HDCP support  
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10 
Daya Tahan Baterai
  • Up to 9 hours  
Dimensi (PTL)
  • Dimensi Kemasan: 342 x 240 x 19 mm  
Berat1.5 kg 

0 komentar:

Post a Comment